Mesum Sambil Nonton Film Horor, Pasangan Santri Digaruk Satpol PP

JALAN Panglima Batur Timur, Kamis (20/3) kemarin pukul 11.30 Wita dihebohkan penggerebekan mini room theatre (bioskop mini) Movie Land. Sepasang kekasih tertangkap basah melakukan hubungan intim di salah satu ruangan yang luasnya 2 x 2 meter persegi.  Sebelumnya, aparat sudah mulai curiga dengan gelagat penjaga. Ia meminta surat tugas aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjarbaru. “Ada surat tugasnya pak,” ucap penjaga kepada aparat. “Oh ada bu, kami ambilkan di mobil,” ucap salah seorang personil.
JALAN Panglima Batur Timur, Kamis (20/3) kemarin pukul 11.30 Wita dihebohkan penggerebekan mini room theatre (bioskop mini) Movie Land. Sepasang kekasih tertangkap basah melakukan hubungan intim di salah satu ruangan yang luasnya 2 x 2 meter persegi.

Sebelumnya, aparat sudah mulai curiga dengan gelagat penjaga. Ia meminta surat tugas aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjarbaru. “Ada surat tugasnya pak,” ucap penjaga kepada aparat. “Oh ada bu, kami ambilkan di mobil,” ucap salah seorang personil.

Setelah menunjukkan surat tugas, aparat pun mulai menggeledah satu per satu ruangan. Mulai dari ruangan lantai II, bahkan hingga naik ke atap di lantai III. Kala itu aparat tak menemukan pengunjung yang tengah menonton film. Semua ruangan kosong.

Proses pemeriksaan di meja penjaga selesai. Semuanya lengkap. Aparat pun hendak beranjak pergi dari Movie Land. Tapi tiba-tiba, brakk. Terdengar pintu di dobrak. Aqli Akbar, salah satu anggota Satpol PP berteriak. “Woi di sini ada pengunjung,” ucapnya.

Penggerebekan itu terjadi ketika Aqli melihat sejoli tengah asyik berciuman lewat kaca pintu. Ia langsung mendobrak pintu yang tidak terkunci itu. Sepasang kekasih ini, ternyata merupakan Santri tingkatan Al-Wustho di Martapura. Si cowok berinisial MR (20) dan pasangannya Sh (18).

Keributan tersebut memancing aparat lainnya berdatangan, seperti Iwan, M Falahi dan Sudarmo. Keduanya pun segera digiring untuk di data. Jeda beberapa waktu kemudian, kembali terdengar suara pintu di dobrak dan kali ini lebih keras. Ternyata di ruangan lain ada pasangan remaja yang tengah berasyik masyuk, tanpa busana diatas sofa. Saat itu, lampu ruangan mati. Hanya cahaya dari layar TV yang menayangkan film berjudul Pocong Ngesot menerangi.

Rupanya, saking asyiknya, SI (21) dan ceweknya Ma (20) tidak sadar saat itu sedang ada razia. Sehingga saat pintu di dobrak, si cewek pun menjerit-jerit histeris. Anggota Satpol PP memerintahkan keduanya segera berpakaian.

Selain kedua pasangan yang mengaku berpacaran ini, masih ada dua pengunjung Movie Land yang dibawa ke kantor Satpol PP. Keduanya mengaku kakak beradik, si adik terlihat masih berpakaian seragam SMP. “Saya ke sini mengajak adik yang lagi stress, dia habis try-out ujian,” ujar si kakak.

Namun aparat tak begitu saja percaya dengan keterangan keduanya. Adik kakak tersebut baru boleh pulang setelah dijemput orang tuanya.

Kepala Satpol PP Banjarbaru Masjudin Noor mengaku, giat kali ini untuk menerapkan Peraturan daerah (Perda) Kota Banjarbaru nomor 05 tahun 2003 tentang izin usaha hiburan umum, rekreasi dan olahraga.

“Seperti biasanya, hasil giat hari ini (kemarin, red) akan kita laporkan kepada pak Walikota, dan SKPD terkait seperti Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) dan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T),” ucapnya.

Masjudin juga mengaku, sudah memanggil semua orang tua yang anaknya terjaring dalam giat kali ini. Bahkan meminta surat perjanjian agar sang anak tidak lagi mengulangi perbuatannya. “Kami pun berharap, kejadian ini bisa menjadi evaluasi bersama. Pengawasan orang tua terhadap anak harus semakin diperketat, jangan sampai terulang di kemudian hari,” ucapnya.


  Tempat Mesum "Tetangga" Kantor Walikota  


HASIL razia Satpol PP di Movie Land kemarin siang, sungguh mengejutkan, pasalnya tempat itu masih bertetangga dengan Kantor Walikota Banjarbaru. Dan menurut keterangan SI (21), warga Basirih Banjarmasin, ia mengetahui keberadaan bioskop mini tersebut dari temannya di Martapura. “Katanya ada tempat yang asik buat pacaran,” ujar SI yang dari namanya diketahui mempunyai garis keturunan terhormat.

Karena itu, setelah membuat janji dengan Ma, gadis asal Binuang Tapin yang sudah dipacarinya selama 6 tahun, pasangan ini pun dari Banjarmasin naik motor ke Banjarbaru. “Saya baru pertama ke sini (movie land, Red),” ucap SI.

Sementara Ma, mengaku hanya diajak jalan-jalan oleh SI ke Banjarbaru. Ia sendiri tidak mengetahui bakal diajak ke bioskop mini. “Sebelumnya tidak tahu juga. Pacar saya yang mengajak ke sini,” ungkapnya.

Perihal apa yang terjadi di dalam ruang bersekat triplek itu, Ma pun tidak mengelak. Keduanya berzina di ruangan tersebut. Entah karena sudah kebelet, SI dan Ma tercatat masuk pukul 11.00 Wita dan digerebek Satpol PP sekitar setengah jam kemudian, sudah dalam keadaan tanpa busana. Ma juga mengakui soal alat kontrasepsi bekas pakai yang ditemukan, meskipun SI sempat membantahnya. “Kami baru melakukan pertama kali ini,” ujar Ma.

Sementara pasangan Santri, MR (20) dan Sh (18), mengaku hanya berciuman di bioskop mini. Meski di ruangan keduanya ditemukan bungkus obat daftar G, MR membantah kalau dia telah mengkonsumsinya. “Bujuran ulun kada meobat. Ulun jua kada main. Bisa kita cek kalau ulun bujur main,” ungkapnya.

Sebelumnya keduanya tidak mau mengaku sebagai santri. Namun ketika diminta keterangan, mereka pun mengaku belajar di Pesantren (menyebut nama pesantren ternama di Martapura, Red). “Tercemar nanti pondok pesantren kami. Makanya tidak kami sebutkan,” ucapnya.
MR mengaku sudah dua kali menonton di tempat tersebut bersama pasangannya. “Kami nonton film yang lucu-lucu aja,” ucapnya.

Sementara itu, Pengelola Movie Land Dony saat dikonfirmasi, mengaku tidak mengetahui adanya perbuatan mesum di tempat usahanya tersebut. Kalau pun ada, penjaga langsung menegurnya. “Makanya kan pintu tidak terkunci. Kemudian ada kaca di pintu. Pengawasan yang masih kurang,” ucapnya.

Perihal adanya obat Somadril di bioskop mini tersebut, ia pun tidak mengetahui. Pasalnya kata dia, ketika pengunjung berganti, ruangan selalu langsung dibersihkan. “Nah kami tidak tahu soal itu,” jelasnya. [Radar Banjarmasin / www.banuasyariah.com]
Mesum Sambil Nonton Film Horor, Pasangan Santri Digaruk Satpol PP Mesum Sambil Nonton Film Horor, Pasangan Santri Digaruk Satpol PP Reviewed by Banua Syariah on 3:07:00 PM Rating: 5