[REPORTASE + FOTO] Persiapan Konferensi Islam dan Peradaban di Rantau Siap Digelar Esok

Tampaknya Konfrensi Islam dan Peradapan (KIP) #IndonesiaMilikAllah benar-benar dipersiapkan dengan matang oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Benua Enam.

Pantauan Banua Syariah, Sabtu (31/5) tampak dua buah layar proyektor berukuran besar untuk tayangan-tayangan video penggugah ruhiyah pun sudah rapi dipasang. Fasilitas kid corner yang akan menjadi arena bermain anak-anak pun disediakan khusus diluar ruangan, agar para orang tua lebih tenang menyimak jalannya acara.

Bertempat di Gedung Sultan Kuning, Rantau, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, event akbar ini akan dihelat. Ribuan warga enam di enam kabupatenm terdiri dari Kabupaten Tabalong, Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan dan Tapin akan menjadi saksi bangkitnya kesadaran ummat akan kembalinya pada aturan Allah SWT.

Meskipun lelah mendera panitia, karena datang dari beberapa kabupaten, itu seperti tidak menyurutkan semangat untuk meraih pahala yang sadar bahwa #IndonesiaMilikAllah dan akan berkah dibawah #IslamicKhilafahState.
[ibnu / www.banuasyariah.com]









[REPORTASE + FOTO] Persiapan Konferensi Islam dan Peradaban di Rantau Siap Digelar Esok [REPORTASE + FOTO] Persiapan Konferensi Islam dan Peradaban di Rantau Siap Digelar Esok Reviewed by Banua Syariah on 4:13:00 PM Rating: 5