Dosen IANIN Antasari Bilang Islam Harus Diterapkan dalam Pemerintahan



Dosen IAIN Antasari Tamjidnor menyatakan diantara aturan Allah SWT yang perlu diterapkan adalah dalam sistem pemerintahan. 


“Karena hanya syariat Islam lah yang bisa memberikan jaminan kebaikan yang tahan lama. Bukan Sistem lainnya, yang malah menghancurkan umat manusia,” ungkapnya  usai mengisi tausyiah kepada Koresponden HTI Press, di masjid Hasanudin Majedi, Kayutangi Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, seperti dikutip laman hizbut-tahrir.or.id, Ahad (28/06).

Ia pun mencontohkan sosialisme, yang dulunya diagungkan, jadi kiblat para tokoh intelektual, dan diadopsi dimana-mana, kini malah hancur berkeping-keping. Begitu juga peradaban barat, yang sedang mengalami kerapuhan, dan tinggal menunggu keruntuhannya. “Apapun kekuatan yang datang diluar ketentuan Allah, maka bisa dipastikan tidak akan bertahan lama,” tegasnya.

Karena itu, Tamjidnor mengajak kaum Muslimin untuk giat berdakwah, dan menyambut terwujudnya Khilafah Islamiyah, karena sudah dijanjikan Allah SWT, sebagai hadiah bagi orang-orang yang beriman.

“Khilafah adalah salah satu janji Allah, yang akan diberikan kepada orang-orang yang beriman, dan Khilafah pasti akan terwujud nantinya,” jelas Tamjidnor.[www.banuasyariah.com]
Dosen IANIN Antasari Bilang Islam Harus Diterapkan dalam Pemerintahan Dosen IANIN Antasari Bilang Islam Harus Diterapkan dalam Pemerintahan Reviewed by Banua Syariah on 4:10:00 PM Rating: 5