Hamas Serang Israel dari Suriah

ISRAEL tengah menghadang beberapa proyektil yang ditembakkan oleh Hamas Gaza ke wilayah Tel Aviv pada Senin sore kemarin. Akhirnya, roket yang ditembakkan dari Suriah itu pun mendarat di Golan.


Sirene sudah terdengar di Tel Aviv, Ramat Gan, Givatayim, Bnei Brak, Givat Shmuel, dan daerah sekitarnya. Beberapa saat kemudian, sirene dibunyikan di Bersyeba, Negev utara, dan Dataran Tinggi Golan.

Melansir Jerusalem Post, (15/7) roket yang ditembakkan dari Suriah meledak di wilayah terbuka dekat komunitas Israel di utara Dataran Tinggi Golan. Tak ditemukan satu pun korban jiwa dalam kejadian itu.

Dari serangkaian serangan roket yang ditujukan ke pusat Israel, ada dua proyektil yang dicegat di atas daerah Greater Tel Aviv. Polisi menjelaskan, pecahan peluru dari roket yang dihadang jatuh di Petah Tikva dan Bnei Brak.

Dua saudara muda dari sebuah desa Beduin luar Beersheba,dilaporkan terluka karena pecahan peluru. Gadis pertama berusia 15 tahun, dan tengah berada dalam kondisi serius, adiknya yang berumur 10 tahun juga terluka cukup parah. [www.banuasyariah.com]

Source : ROL
Hamas Serang Israel dari Suriah Hamas Serang Israel dari Suriah Reviewed by Banua Syariah on 4:41:00 AM Rating: 5