HTI Soloraya : Jokowi Segeralah Bertobat !

Massa HTI mneolak kenaikan harga bbm karena dianggap kebijakan dzalim dan khianat
SOLO - Ratusan massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Soloraya menyerukan Presiden RI Joko Widodo agar segera bertobat. Sebab menurut HTI, Jokowi telah mengurus Negara dengan UU kufur sehingga muncul rencana kebijakan dzalim menaikkan harga BBM.

“Jokowi segeralah bertobat sebelum terlambat, tinggalkan sistem demokrasi-sekuler dan ganti dengan syariah Islam dalam bingkai khilafah. ” ujar salah seorang aktivis HTI Solo, Ian Abdul Hadi dalam orasinya di
Bundaran Gladak, Solo,  Jumat (07/14) seperti dikutip laman HTI (10/11).

Menurutnya, kebijakan menaikan harga BBM harus ditolak, karena kebijakan dzalim yang pasti akan menyengsarakan rakyat.  Sementara hasil penghematan tidaklah sebanding dengan penderitaan yang dialami oleh seluruh rakyat. 


Menaikkan harga BBM disebut juga sebagai kebijakan khianat. Karena tidak lain adalah untuk menyukseskan liberalisasi sektor hilir (sektor niaga dan distribusi) setelah liberalisasi sektor hulu (eksplorasi dan eksploitasi) sempurna dilakukan.

HTI Soloraya menyerukan kepada pemerintah untuk membatalkan rencana kenaikan harga BBM karena pasti akan menyengsarakan rakyat. 


HTI mengimbau pemerintah untuk segera menyetop liberalisasi migas wujud dari kebijakan kapitalistik di negeri ini. 

Sebagai gantinya, HTI Soloraya mendesak pemerintah agar migas dan SDA lain dikelola sesuai dengan tuntutan syariah untuk kemaslahatan dan kesejahteraan seluruh rakyat, baik muslim maupun non muslim. 

Jalannya hanya satu, melalui penerapan syariah Islam secara kaffah dalam naungan Khilafah Rasyidah ‘ala minhaj an-nubuwah.  [*]
HTI Soloraya : Jokowi Segeralah Bertobat ! HTI Soloraya : Jokowi Segeralah Bertobat ! Reviewed by Banua Syariah on 6:39:00 PM Rating: 5