Sekulerisme Penyebab Utama HIV/AIDS, MHTI Banjarbaru Sadarkan Pelajar Lewat Talkshow

BANJARBARU – Lajnah Khusus Sekolah (LKS) Muslimah Hitzbut Tahrir Indonesia (MHTI) Banjarbaru menggelar Talkshow Save Remaja dari HIV / AIDS. Talkshow yang dihadiri para remaja putri siswi dari seluruh SMP dan SMA di Banjarbaru tersebut dilaksanakan di Auditorium Museum Lambung Mangkurat di Jalan A Yani KM 36,5 Banjarbaru, Minggu (30/11/2014).

Ketua pelaksana talkshow, Airnasari SPd mengatakan, acara tersebut dilaksanakan karena MHTI prihatin dengan remaja saat ini, dimana pergaulan bebas semakin menjadi di zaman sekarang ini. Kenapa masalah HIV / AIDS ini bisa terjadi, bagaimana cara mengatasinya solusi yang tepat untuk mengatasinya.

“Penyebab utama penyebaran virus HIV / AIDS adalah asas pergaulan hedoni yakni sekulerisme dan
liberal. Dan solusi yang komprehenshif atas masalah ini hanya Islam. Dengan mengatur pergaulan laki-laki dan wanita berdasarkan perintah dan larangan Allah,” ucapnya.

Dia menambahkan pemateri talkshow ini adalah Dosen prodi ilmu keperawatan Fakultas Kedokteran UNLAM, Herawati S Kep NS MKep, dan Mahasiswi Prodi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran UNLAM, Rahmi Noorhayati.

Lewat talkshow ini mereka berharap semua reamaja yang hadir dan guru yang ikut dalam acara tersebut, mendapatkan pencerahan. “Selamatkan remaja dari virus yang mematikan HIV / AIDS ini. Dengan Islam kita akan menyelamatkan remaja dari virus ini. Semoga semua peserta mendapatkan ilmu setelah pulang dari acara talkshow ini,” pungkasnya.[*]


Penulis : media
Editor : Abu Rafif
Sekulerisme Penyebab Utama HIV/AIDS, MHTI Banjarbaru Sadarkan Pelajar Lewat Talkshow Sekulerisme Penyebab Utama HIV/AIDS, MHTI Banjarbaru Sadarkan Pelajar Lewat Talkshow Reviewed by Banua Syariah on 7:03:00 PM Rating: 5