Miris, Pemuda Kompak Borong Kondom Sambut Tahun Baru 2015

Pergantian tahun 2015 tinggal menghitung hari. Fenomena glamour kaum remaja kadung mewarnai moment yang sarat dengan hiburan gaya hidup hedonis ini. Kembang api, karnaval pun tak jarang ikut memeriahkan moment tahun baru. Tak terkecuali fenomena Borong Kondom seperti yang dilakukan pemuda kelompok usia 20 tahunan keatas di Makasar.
Pergantian tahun baru 2015 tinggal menghitung hari. Fenomena glamour kaum remaja kadung mewarnai moment yang sarat dengan hiburan gaya hidup hedonis ini. Kembang api, karnaval pun tak jarang ikut memeriahkan moment tahun baru. Tak terkecuali fenomena Borong Kondom seperti yang dilakukan pemuda kelompok usia 20 tahunan keatas di Makasar.

Irmawati, (35), pegawai Apotek Rappocini, di Jl Rappocini Raya, mengakui hal itu. Katanya, beberapa hari terakhir, pembelian alat untuk hubungan intim itu marak di apotek tempatnya bertugas itu.

"Hampir kebanyakan dari mereka merupakan berumur 20 tahunan, dan kayaknya semuanya merupakan mahasiswa karena yang sering datang biasa saya temukan tinggal kos di daerah sini saja," ungkapnya, Sabtu (13/12/2014).

Menurutnya, jenis kondom yang kebanyakan dibeli, yakni, kondom merk fiesta dan fiesta rasa strowbery. Merk lainnya, yakni sutra.

Terpisah, pegawai Apotek, Suryanti (27), di Jl Urip Sumohardjo, juga mengungkapkan hal serupa Irmawati.

"Akhir-akhir banyak anak muda mencari kongdom. Mungkin karena menjelang akhir tahun atau hanya untuk dipakai langsung pada saat itu.

beberapa hari yang lalu ada satu orang yang membeli langsung 10 pack jenis fiesta dengan berbagai rasa," ungkapnya. [*]

Sumber : tribune/bringislam

Editor : abu rafif 
Miris, Pemuda Kompak Borong Kondom Sambut Tahun Baru 2015 Miris, Pemuda Kompak Borong Kondom Sambut Tahun Baru 2015 Reviewed by Banua Syariah on 9:13:00 PM Rating: 5