Siswi SLTA Simpan Sabu di Kost

Para orang tua sepertinya harus makin waspada dengan pengaruh buruk narkoba. Temuan Satresnarkoba Polres Tanah Laut, Jumat (9/1) jelang tengah malam, membuktikan hal ini. Er (20), seorang siswi SLTA di Kota Pelaihari, kedapatan memiliki tiga paket sabu di rumah kostnya, di kawasan Jln KH Mansyur, Kelurahan Angsau, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.
PELAIHARI - Para orang tua sepertinya harus makin waspada dengan pengaruh buruk narkoba. Temuan Satresnarkoba Polres Tanah Laut, Jumat (9/1) jelang tengah malam, membuktikan hal ini. Er (20), seorang siswi SLTA di Kota Pelaihari, kedapatan memiliki tiga paket sabu di rumah kostnya, di kawasan Jln KH Mansyur, Kelurahan Angsau, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Kasus ini terungkap ketika jajaran Satresnarkoba Polres Tala, mendapat informasi masyarakat yang resah dengan aktifitas Er yang menggunakan sabu di rumah kost. Kasatresnarkoba Iptu Alfiando Papona beserta sejumlah anggotanya, langsung meluncur ke TKP.

Saat dilakukan penggerebekan dan penggeledahan di rumah kostnya, Er pun terdiam dan pasrah, setelah petugas berhasil mendapatkan tiga paket narkotika jenis Sabu.

"Dua paket disimpan di kotak kemasan Nature E, satu lagi di lemari baju, dikemas dalam plastik klip," ujar Paur Humas Polres Tala Bripka Ariawan ketika dikonfirmasi.  Atas temuan tersebut, Er pun digelandang ke Mapolres Tala untuk penyidikan lebih lanjut.  [*]


=======================
Sumber : Radar Banjarmasin
Editor : Abu Rafif
Siswi SLTA Simpan Sabu di Kost Siswi SLTA Simpan Sabu di Kost Reviewed by Banua Syariah on 10:06:00 AM Rating: 5