Jokowi Ingkari Janji Lagi

Presiden Joko Widodo lagi-lagi mengobral janji. Janjinya yang akan mengeluarkan keputusan melantik atau tidak Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri pekan ini diingkari. Bahkan Jumat (13/2/2015), di Istana Bogor mantan Gubernur DKI itu kembali membuat janji keputusan soal Kapolri, “Secepatnya… secepatnya… secepatnya.”  Dikutip laman JPNN,  yang mengikuti konferensi pers, Jokowi terlihat santai saat mengeluarkan pernyataan “secepatnya”. Mimik wajahnya pun tampak sambil meringis.  “Pokoknya secepatnya,” ujarnya lagi sambil setengah cengengesan.  Saat ditanya mengenai pengajuan enam nama baru calon Kapolri oleh Kompolnas, Jokowi mengaku hanya pertimbangan semata. Ia belum memastikan apakah itu berarti pelantikan Komjen Budi Gunawan dibatalkan atau tidak.  "Prosesnya sebenarnya udah berjalan tapi saya akan sampaikan statement resminya secepatnya tapi belum saat ini.  Tadi saya katakan nanti secepatnya akan saya sampaikan," ulangnya.  Sempat disebut, presiden baru akan menyampaikan keputusan setelah menunggu proses sidang praperadilan. Komjen Budi terhadap KPK. Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, ia tak menjawabnya secara pasti. "Ya secepatnya. Bisa aja setelah ini saya ngomong lagi," kata presiden sambil tertawa. [*]
Presiden Joko Widodo lagi-lagi mengobral janji. Janjinya yang akan mengeluarkan keputusan melantik atau tidak Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri pekan ini diingkari. Bahkan Jumat (13/2/2015), di Istana Bogor mantan Gubernur DKI itu kembali membuat janji keputusan soal Kapolri, “Secepatnya… secepatnya… secepatnya.”

Dikutip laman JPNN,  yang mengikuti konferensi pers, Jokowi terlihat santai saat mengeluarkan pernyataan “secepatnya”. Mimik wajahnya pun tampak sambil meringis.  “Pokoknya secepatnya,” ujarnya lagi sambil setengah cengengesan.

Saat ditanya mengenai pengajuan enam nama baru calon Kapolri oleh Kompolnas, Jokowi mengaku hanya pertimbangan semata. Ia belum memastikan apakah itu berarti pelantikan Komjen Budi Gunawan dibatalkan atau tidak.

"Prosesnya sebenarnya udah berjalan tapi saya akan sampaikan statement resminya secepatnya tapi belum saat ini.  Tadi saya katakan nanti secepatnya akan saya sampaikan," ulangnya.

Sempat disebut, presiden baru akan menyampaikan keputusan setelah menunggu proses sidang praperadilan. Komjen Budi terhadap KPK. Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, ia tak menjawabnya secara pasti. "Ya secepatnya. Bisa aja setelah ini saya ngomong lagi," kata presiden sambil tertawa. [*]

Source : jpnn
Editor : Abu Rafif
Jokowi Ingkari Janji Lagi Jokowi Ingkari Janji Lagi Reviewed by Banua Syariah on 6:43:00 PM Rating: 5