Aktivis HTI Banjarbaru Ingatkan Warga Negeri ini Terancam

Aktivis HTI Banjarbaru Ingatkan Warga Negeri ini Terancam - Pemerintahan Jokowi seharusnya lebih cerdas mengurai akar persoalan yang membelit negeri ini. Tak hanya ekonom Kwik Kian Gie yang mewanti-wanti (baca : Ekonom ini Sebut Pemerintahan Tak Layak Disebut Kabinet Kerja, Tapi..) umat Islam pun tak henti-hentinya mengingatkan pemerintah bahwa #IndonesiaKitaTerancam oleh Neoliberalisme dan Noeimperialisme.  Di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, sejumlah aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kota Banjarbaru kembali mengingatkan pemerintah. Dalam aksinya di akses utama Jl A Yani 25 depan SPBU Landasan Ulin Kota Banjarbaru, (1/4/2015) HTI mengingatkan umat islam bahwa sejatinya Liberalisme dan Imperialisme lah yang nyata-nyata ancaman bagi kaum muslimin.  Dalam aksinya, aktivis HTI Kota Banjarbaru ini juga membentangkan media visual reklame berukuran besar bertuliskan #IndonesiaKitaTerancam.    "Tunduk pada Freeport : Bukti Neoimperialisme" "BPJS Memalak Rakyat : Liberalisasi Layanan Kesehatan" "Pencabutan Subsidi BBM : Liberalisasi Migas" "Intervensi Asing pada Pembuatan Undang-Undang : NeoImperialisme" "Tarif Listrik Indonesia Mahal : Buah Liberalisasi Energi" "Tingginya Aborsi dan Pergaulan Bebas : Buah Liberalisasi Budaya"  Selain kata-kata diatas, dalam reklamenya HTI juga menyentil pemerintah yang "Ngakunya Pro Rakyat : Kok Menyengsarakan Rakyat"  Pesan dalam reklame tersebut pun ditutup dengan kalimat "Save Indonesia dari Neoimperialisme dan Neoliberalisme"  [www.banuasyariah.com]
Aktivis HTI Banjarbaru Ingatkan Warga Negeri ini Terancam - Pemerintahan Jokowi seharusnya lebih cerdas mengurai akar persoalan yang membelit negeri ini. Tak hanya ekonom Kwik Kian Gie yang mewanti-wanti (baca : Ekonom ini Sebut Pemerintahan Tak Layak Disebut Kabinet Kerja, Tapi..) umat Islam pun tak henti-hentinya mengingatkan pemerintah bahwa #IndonesiaKitaTerancam oleh Neoliberalisme dan Noeimperialisme.

Di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, sejumlah aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kota Banjarbaru kembali mengingatkan pemerintah. Dalam aksinya di akses utama Jl A Yani 25 depan SPBU Landasan Ulin Kota Banjarbaru, (1/4/2015) HTI mengingatkan umat islam bahwa sejatinya Liberalisme dan Imperialisme lah yang nyata-nyata ancaman bagi kaum muslimin.

Dalam aksinya, aktivis HTI Kota Banjarbaru ini juga membentangkan media visual reklame berukuran besar bertuliskan #IndonesiaKitaTerancam.  

"Tunduk pada Freeport : Bukti Neoimperialisme""BPJS Memalak Rakyat : Liberalisasi Layanan Kesehatan""Pencabutan Subsidi BBM : Liberalisasi Migas""Intervensi Asing pada Pembuatan Undang-Undang : NeoImperialisme""Tarif Listrik Indonesia Mahal : Buah Liberalisasi Energi""Tingginya Aborsi dan Pergaulan Bebas : Buah Liberalisasi Budaya"

Selain kata-kata diatas, dalam reklamenya HTI juga menyentil pemerintah yang "Ngakunya Pro Rakyat : Kok Menyengsarakan Rakyat" 
Pesan dalam reklame tersebut pun ditutup dengan kalimat "Save Indonesia dari Neoimperialisme dan Neoliberalisme"  [www.banuasyariah.com]

Aktivis HTI Banjarbaru Ingatkan Warga Negeri ini Terancam Aktivis HTI Banjarbaru Ingatkan Warga Negeri ini Terancam Reviewed by Banua Syariah on 7:27:00 PM Rating: 5