Kampanye Hastag #IndonesiaKitaTerancam Berhasil Menyadarkan Indonesia Masih Terjajah

KOTABARU – Ketua DPD I Hizbut Tahrir Indonesia Kalimantan Selatan, Ustadz Baihaqi Al-Munawarah mengatakan kampanye hastag #IndonesiaKitaTerancam telah berhasil memberikan pencerahan bahwa sebenarnya Indonesia kita masih belum merdeka sepenuhnya. Sebab tegas Baihaqi, secara ekonomi, politik dan budaya Indonesia sejatinya masih terjajah.  “Tema ‪#‎IndonesiaKitaTerancam Neo liberalisme & Neo Imperialisme ini berhasil memberikan pencerahan bahwa sebenarnya Indonesia masih belum merdeka sepenuhnya,” ujarnya saat menjadi pembicara Dauroh Akbar bertajuk “Indonesia Milik Allah Kembalikan Kepada-Nya” di Masjid Miftahul Jannah Jl Veteran Km.2 Kotabaru, Kalimantan Selatan, Ahad (26/4/2015).  Senada dengan itu, Anggota DPP Hizbut Tahrir Indonesia, Ustadz Dede Tisna dalam paparannnya dengan tegas menyatakan solusi penjajahan tidak lain adalah menegakkan kembali Khilafah Rasyidah sesuai metode kenabian yang dicontohkan Rosulullah SAW.
KOTABARU – Ketua DPD I Hizbut Tahrir Indonesia Kalimantan Selatan, Ustadz Baihaqi Al-Munawarah mengatakan kampanye hastag #IndonesiaKitaTerancam telah berhasil memberikan pencerahan bahwa sebenarnya Indonesia kita masih belum merdeka sepenuhnya. Sebab tegas Baihaqi, secara ekonomi, politik dan budaya Indonesia sejatinya masih terjajah.

“Tema ‪#‎IndonesiaKitaTerancam Neo liberalisme & Neo Imperialisme ini berhasil memberikan pencerahan bahwa sebenarnya Indonesia masih belum merdeka sepenuhnya,” ujarnya saat menjadi pembicara Dauroh Akbar bertajuk “Indonesia Milik Allah Kembalikan Kepada-Nya” di Masjid Miftahul Jannah Jl Veteran Km.2 Kotabaru, Kalimantan Selatan, Ahad (26/4/2015).

Senada dengan itu, Anggota DPP Hizbut Tahrir Indonesia, Ustadz Dede Tisna dalam paparannnya dengan tegas menyatakan solusi penjajahan tidak lain adalah menegakkan kembali Khilafah Rasyidah sesuai metode kenabian yang dicontohkan Rosulullah SAW.

“Bagi Hizbut Tahrir, Khilafah Rasyidah ‘ala Minhajinnubuwwah adalah harga mati. Karena hanya dengan menegakkan kembali institusi ini sesuai syariat, kaum muslim maupun non muslim akan terbebas dari penjajahan,” tegasnya.

Sementara itu, DPD II Hizbut Tahrir Indonesia Kabupaten Kotabaru dalam sambutannya yang disampaikan Ustadz Muhammad Sigit menyatakan tema: "Indonesia Milik Allah Kembalikan kepada-Nya” sejatinya adalah pengingat bahwa Indonesia bahkan dunia dan seisinya ini adalah milik Allah SWT.

“Kalimat ini harus disadari bahwa ada konsekuensi ketika meyakini bahwa Indonesia dan Dunia ini Milik Allah SWT. Yakni setiap manusia yang hidup di bumi Allah harus senantiasa menerapkan syariat atau hukum-hukum Allah,” ujarnya.

Dalam acara ini, sejumlah tokoh dan ulama Kotabaru juga turut hadir. Bahkan Ketua MUI Kabupaten Kotabaru, KH. Muhtar Mustajab turut membuka resmi Dauroh diawal acara. [m.sigit/banuasyariah.com]
Kampanye Hastag #IndonesiaKitaTerancam Berhasil Menyadarkan Indonesia Masih Terjajah Kampanye Hastag #IndonesiaKitaTerancam Berhasil Menyadarkan Indonesia Masih Terjajah Reviewed by Banua Syariah on 8:53:00 PM Rating: 5