Di Kalsel, RPA Bakal di Gelar di Kota Banjarmasin. Seperti Apa Acaranya?

PERHELATAN monumental Rapat dan Pawai Akbar 1436 H di Kalimantan Selatan tak lama lagi bakal digelar. Event akbar yang diselenggrakan Hizbut Tahrir Indonesia di lebih dari 30 kota-kota besar di Indonesia ini akan dipusatkan di Jl Jendral Sudirman kawasan Siring Masjid Raya Sabilal Muhtadi, Kota Banjarmasin, Kamis 14 mei 2015 mulai pukul 07.00 sampai 12.00 Wita.  Tak kurang dari 20.000 di 13 Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan akan tumpah ruah di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.   Event ini sejatinya bukan kali pertama di gelar Hizbut Tahrir Indonesia. Perhelatan akbar setiap tahunnya selalu menjadi momentum terbaik bagi jejak perjuangan dakwah syariah dan khilafah rasyidah.   Begitu pula di Kalimantan Selatan. Rapat dan Pawai Akbar Kalsel ini akan menjadi jejak perjuangan dan dakwah di tanah Borneo yang tak akan terlupakan. Siapapun yang terlibat mensukseskan event akbar ini akan menyadari dakwah syariah dan khilafah rasyidah ini bukan sekedar kewajiban, namun kebutuhan darurat.  Tak hanya menjadi jejak perjuangan, moment ini juga menjadi kilas balik perjuangan Hizbut Tahrir Indonesia di Kalimantan Selatan setiap tahunnya. Respon umat Islam pun kian besar terhadap perjuangan syariah dan khilafah rasyidah. Umat yang dahulunya belum mengerti mengapa syariah dan khilafah rasyidah perlu diperjuangkan pun akhirnya mulai faham, lalu ikut memperjuangkan. [*]
PERHELATAN monumental Rapat dan Pawai Akbar 1436 H di Kalimantan Selatan tak lama lagi bakal digelar. Event akbar yang diselenggrakan Hizbut Tahrir Indonesia di lebih dari 30 kota-kota besar di Indonesia ini akan dipusatkan di Jl Jendral Sudirman kawasan Siring Masjid Raya Sabilal Muhtadi, Kota Banjarmasin, Kamis 14 mei 2015 mulai pukul 07.00 sampai 12.00 Wita.

Tak kurang dari 20.000 di 13 Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan akan tumpah ruah di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Event ini sejatinya bukan kali pertama di gelar Hizbut Tahrir Indonesia. Perhelatan akbar setiap tahunnya selalu menjadi momentum terbaik bagi jejak perjuangan dakwah syariah dan khilafah rasyidah.

Begitu pula di Kalimantan Selatan. Rapat dan Pawai Akbar Kalsel ini akan menjadi jejak perjuangan dan dakwah di tanah Borneo yang tak akan terlupakan. Siapapun yang terlibat mensukseskan event akbar ini akan menyadari dakwah syariah dan khilafah rasyidah ini bukan sekedar kewajiban, namun kebutuhan darurat.

Tak hanya menjadi jejak perjuangan, moment ini juga menjadi kilas balik perjuangan Hizbut Tahrir Indonesia di Kalimantan Selatan setiap tahunnya. Respon umat Islam pun kian besar terhadap perjuangan syariah dan khilafah rasyidah. Umat yang dahulunya belum mengerti mengapa syariah dan khilafah rasyidah perlu diperjuangkan pun akhirnya mulai faham, lalu ikut memperjuangkan. [*]


Bagi anda yang ingin ikut serta dalam perhelatan akbar ini, bisa menghubungi pengurus Hizbut Tahrir Indonesia di daerah dekat dengan domisili anda.  Atau bisa juga menghubungi panitia di : 0851 0132 6799 (budi).

Atau bisa juga mendaftarkan diri anda secara online dengan mengisi formulir disini : 
http://hizbut-tahrir.or.id/rpa/  atau http://hizbut-tahrir.or.id/rpa1436


Di Kalsel, RPA Bakal di Gelar di Kota Banjarmasin. Seperti Apa Acaranya? Di Kalsel, RPA Bakal di Gelar di Kota Banjarmasin.  Seperti Apa Acaranya? Reviewed by Banua Syariah on 10:23:00 PM Rating: 5