Sambut Bulan Suci Ramadhan, HTI Palangkaraya Gelar Tarhib

Sambut Bulan Suci Ramadhan, HTI Palangkaraya Gelar Tarhib - Datangnya bulann suci Ramadhan menjadi momentum  membahagiakan bagi umat Islam.  Sebab, bulan yang digaransi lebih baik dari seribu bulan itu menjadi media bagi umat Islam meningkatkan iman dan taqwa dengan pahala yang berlimpat ganda.   Beragam cara pun dilakukan menyambut bulan suci Ramadhan.  Seperti yang dilakukan Hizbut Tahrir Indonesia Kota Palangkaraya.  Menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, DPD II HTI Kota Palangka Raya menyelenggarakan Tarhib Ramadhan 1436H dengan tema “Ramadhan Bulan Perjuangan Syariah dan Khlafah”,  Rabu (10/6/2015).
Sambut Bulan Suci Ramadhan, HTI Palangkaraya Gelar Tarhib - Datangnya bulann suci Ramadhan menjadi momentum  membahagiakan bagi umat Islam.  Sebab, bulan yang digaransi lebih baik dari seribu bulan itu menjadi media bagi umat Islam meningkatkan iman dan taqwa dengan pahala yang berlimpat ganda. 

Beragam cara pun dilakukan menyambut bulan suci Ramadhan.  Seperti yang dilakukan Hizbut Tahrir Indonesia Kota Palangkaraya.  Menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, DPD II HTI Kota Palangka Raya menyelenggarakan Tarhib Ramadhan 1436H dengan tema “Ramadhan Bulan Perjuangan Syariah dan Khlafah”,  Rabu (10/6/2015).

Pawai dimulai pada pukul 15.30 Wita menyusuri  masjid Aqidah dilanjutkan melintasi jalan A. Yani dan kembali ke masjid Aqidah. 

Sepanjang perajalan di diisi orasi, yang isinya menceritakan kemuliaan bulan Ramadhan, peristiwa besar yang terjadi di bulan Ramadhan, dan ajakan kepada kaum muslimin untuk mengisi bulan Ramadhan dengan perjuangan akan tegaknya syariah dan khilafah, serta seruan untuk menjalankan seluruh perintah dan larangan Allah SWT, terlebih semua perintah dan larangan tersebut akan terwujud dengan diterapkannya Syariah dan Khilafah

Tarhib Ramadhan ini diikuti secara antusias dan semarak oleh berbagai kalangan kaum muslimin dan muslimat. Peserta yang hadir sekitar 300 orang lebih memadati masjid Aqidah.

Penulis : MI Kalteng
Editor : Abah Ismail
Sambut Bulan Suci Ramadhan, HTI Palangkaraya Gelar Tarhib Sambut Bulan Suci Ramadhan, HTI Palangkaraya Gelar Tarhib Reviewed by Beri Mardiansyah on 4:31:00 PM Rating: 5