Hidup Berkah Dibawah Naungan Khilafah, Tapi Kenapa Pemerintah Ogah?

LIQO Syawal 1436H Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Gayo Lues, Aceh di Masjid Agung As-Sholihin, Kamis (6/8/2015) terungkap pertanyaan menarik.  Dari 300 peserta yang hadir, salah satu diantaranya sempat melontarkan pertanyaan, “Mengapa pemerintah Indonesia belum mau menerapkan syariah dan khilafah?” padahal jelas, hidup akan lebih berkah dibawah naungan Khilafah.  Dengan lugas dan tegas DPP HTI KH Yasin Muthahar menjawab, “Karena pemerintah belum paham ide Syariah dan Khilafah," cetusnya.
LIQO Syawal 1436H Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Gayo Lues, Aceh di Masjid Agung As-Sholihin, Kamis (6/8/2015) terungkap pertanyaan menarik.

Dari 300 peserta yang hadir, salah satu diantaranya sempat melontarkan pertanyaan, “Mengapa pemerintah Indonesia belum mau menerapkan syariah dan khilafah?” padahal jelas, hidup akan lebih berkah dibawah naungan Khilafah.


Dengan lugas dan tegas DPP HTI KH Yasin Muthahar menjawab, “Karena pemerintah belum paham ide Syariah dan Khilafah," cetusnya.

Maka dari itu terangnya, dibutuhkan kerja keras dan banyak orang untuk berdakwah menyuarakan ide penerapan syariah dan khilafah dalam bingkai Daulah Khilafah Islamiyah.  [*]

Editor : Abah Ismail
Sumber : hizbut-tahrir.or.id
Hidup Berkah Dibawah Naungan Khilafah, Tapi Kenapa Pemerintah Ogah? Hidup Berkah Dibawah Naungan Khilafah, Tapi Kenapa Pemerintah Ogah? Reviewed by Banua Syariah on 8:24:00 PM Rating: 5