Kata Ustadz Kondang ini, AS Semakin Khawatir, Khilafah Akan Tegak 2025

BANUA SYARIAH - Ustadz kondang, Ustadz Bachtiar Nasir Lc mengungkapkan tegakknya Khilafah merupakan keniscayaan. Bahkan dalam laporan statistik militer Amerika Serikat pun menyebut Khilafah akan tegak pada 2025. "Departemen Pertahanan Nasional Amerika Serikat memberikan laporan kepada Obama bahwa, tahun 2025, menurut ilmu futuristik mereka Khilafah Islamiyah, tidak bisa tidak, akan berdiri pada 2025.  Tapi mereka tidak tahu bakal berdiri di mana," ungkapnya dalam video berdurasi tiga menit yang diunggah akun Muhammad Fathurrahman ke youtube pada 15 Maret 2015 seperti ditulis Blog berimardiansyah.blogspot.com, Rabu (26/8/2015).  Menurut statistik politik militer Amerika Serikat terang Ustadz Bachtiar Nasir, menunjukan umat Islam akan mengerucut. Karenanya, AS begitu khawatir.  Ternyata apa yang dilakukan oleh CIA, hampir mirip temuannya dengan Unisoviet, Rusia. Bahwa tahun 2020 akan lahir sebuah peradaban baru, yang terbentang sebelah timur China sampai sebelah barat Samudera Atlantik. Peradaban baru itu bernama KHILAFAH ISLAMIYAH.
Ustadz Bachtiar Nasir Lc
BANUA SYARIAH - Ustadz kondang, Ustadz Bachtiar Nasir Lc mengungkapkan tegakknya Khilafah merupakan keniscayaan. Bahkan dalam laporan statistik militer Amerika Serikat pun menyebut Khilafah akan tegak pada 2025.
"Departemen Pertahanan Nasional Amerika Serikat memberikan laporan kepada Obama bahwa, tahun 2025, menurut ilmu futuristik mereka Khilafah Islamiyah, tidak bisa tidak, akan berdiri pada 2025.  Tapi mereka tidak tahu bakal berdiri di mana," ungkapnya dalam video berdurasi tiga menit yang diunggah akun Muhammad Fathurrahman ke youtube pada 15 Maret 2015 seperti ditulis Blog berimardiansyah.blogspot.com, Rabu (26/8/2015).

Menurut statistik politik militer Amerika Serikat terang Ustadz Bachtiar Nasir, menunjukan umat Islam akan mengerucut. Karenanya, AS begitu khawatir.

Ternyata apa yang dilakukan oleh CIA, hampir mirip temuannya dengan Unisoviet, Rusia. Bahwa tahun 2020 akan lahir sebuah peradaban baru, yang terbentang sebelah timur China sampai sebelah barat Samudera Atlantik. Peradaban baru itu bernama KHILAFAH ISLAMIYAH.
Kata Ustadz Kondang ini, AS Semakin Khawatir, Khilafah Akan Tegak 2025 Kata Ustadz Kondang ini, AS Semakin Khawatir, Khilafah Akan Tegak 2025 Reviewed by Banua Syariah on 8:22:00 PM Rating: 5