Pastor ini Bersumpah Menyatakan Islam itu Setan!

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. (QS. Al Baqarah: 120) Pastor McConnell bersumpah untuk “memberikan pesan yang sama” setelah sidang perdana atas khotbahnya yang anti-Islam  Dilansir secularism.org.uk seperti dikutip dari laman hizbut-tahrir.or.id, Senin (10/08/2015) Pastor James McConnell mengatakan dia akan melanjutkan terus memberikan pesan yang sama tentang Islam, setelah hari pertama di pengadilan karena khotbahnya yang dianggap ‘ofensif’.
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. (QS. Al Baqarah: 120)
Pastor McConnell bersumpah untuk “memberikan pesan yang sama” setelah sidang perdana atas khotbahnya yang anti-Islam


Dilansir secularism.org.uk seperti dikutip dari laman hizbut-tahrir.or.id, Senin (10/08/2015) Pastor James McConnell mengatakan dia akan melanjutkan terus memberikan pesan yang sama tentang Islam, setelah hari pertama di pengadilan karena khotbahnya yang dianggap ‘ofensif’.

Berbicara di luar pengadilan Laganside di Belfast, pengkhotbah itu mengatakan di depan kerumunan besar pendukungnya bahwa dia akan melanjutkan memberikan pesan yang sama dan menambahkan bahwa “tidak akan mundur dari apa yang saya ajarkan.”

Pastor McConnell mengatakan kepada para pendukungnya “saya tidak bersalah” dan mengatakan bahwa dia ingin dibebaskan. Dia telah dijerat UU Komunikasi tahun 2003 karena mengirimkan pesan yang “terlalu ofensif” dalam pesan khotbahnya di mana dimana dia menyebut Islam sebagai “setan”.

Masyarakat Sekuler Nasional menulis surat kepada Kejaksaan sebelum sidang dimulai, dengan mengkritik keputusan untuk menggelar kasus ini, dan memperingatkan bahwa jaksa penuntut merusak kebebasan berbicara terlepas dari apakah McConnell dianggap bersalah atau tidak. [*]
[www.banuasyariah.com]

Pastor ini Bersumpah Menyatakan Islam itu Setan! Pastor ini Bersumpah Menyatakan Islam itu Setan! Reviewed by Banua Syariah on 8:48:00 AM Rating: 5