Mengenaskan, Warga Sampang Meninggal Karena Kelaparan

Banuasyariah - Sesosok mayat perempuan kurus kering diduga kelaparan ditemukan di lahan gersang Kabupateng Sampang, Madura. Jenazah perempuan ini ditemukan petugas Polisi Hutan (Polhut) Perhutani Sampang bernama Abd Azis (39).  Mayat tersebut ditemukan bersandar di bawah pohon akasia setinggi kurang lebih 3,5 meter tepat di Dusun Pasar Gunung, Desa Pangelen, Kecamatan Kota Sampang.   Kondisi mayat cukup mengenaskan. Tubuhnya hanya dibalut kain sarung lusuh yang telah compang camping. Kain yang tidak sanggup menutupi tubuh kurusnya secara utuh.
Ilustrasi
Banuasyariah - Sesosok mayat perempuan kurus kering diduga kelaparan ditemukan di lahan gersang Kabupateng Sampang, Madura. Jenazah perempuan ini ditemukan petugas Polisi Hutan (Polhut) Perhutani Sampang bernama Abd Azis (39).

Mayat tersebut ditemukan bersandar di bawah pohon akasia setinggi kurang lebih 3,5 meter tepat di Dusun Pasar Gunung, Desa Pangelen, Kecamatan Kota Sampang.

Kondisi mayat cukup mengenaskan. Tubuhnya hanya dibalut kain sarung lusuh yang telah compang camping. Kain yang tidak sanggup menutupi tubuh kurusnya secara utuh.

Aziz kemudian menghubunggi atasannya yang kemudian dilanjutkan kepada pihak Kepolisian.

Menurut Azis, melihat kondisi tubuh mayat yang kurus kering dan tanpa ada tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara penyebab meninggalnya perempuan itu karena kelaparan.

"Dugaan sementara, perempuan malang ini mati karena kelaparan," kata Aziz seperti dilansir laman Beritajatim.

Kapolsek Kota Sampang AKP Iqbal Gunawan saat di lokasi beserta tim identifikasi menuturkan bahwa mayat yang ditemukan berjenis kelamin perempuan itu di perkirakan berusia 40-45 tahun.

"Penyebab meninggalnya kami masih melakukan penyelidikan. Akan tetapi dugaan sementara yaitu kelaparan itu jika di lihat dari tubuh mayat yang kondisinya kurus kering," jelasnya.
Mengenaskan, Warga Sampang Meninggal Karena Kelaparan Mengenaskan, Warga Sampang Meninggal Karena Kelaparan Reviewed by Banua Syariah on 3:28:00 PM Rating: 5