MHTI Audiensi Selamatkan Remaja ke DPRD Kalsel, Begini Responnya

BANUASYARIAH.COM, Banjarmasin - Ketua DPD I MHTI Kalsel, Munajah Nayla Ulya, SH, MH, usai audiensi, rabu (6/1/2016) menyampaikan audiensi ini merupakan tindak lanjut dari aksi "Selamatkan Remaja dari Pergaulan Bebas dengan Khilafah" yang telah digelar serentak di Banjarmasin dan Banjarbaru pada Senin (4/1/2016).  Ia menyampaikan hal tersebut sebagai bentuk keprihatinan, keresahan dan kegelisahan para ibu terhadap fenomena pergaulan dan seks bebas yang dilakukan para remaja yang dilakukan di tempat-tempat umum tanpa rasa malu sedikitpun. Sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengunjung lainnya.
BANUASYARIAH.COM, Banjarmasin - Ketua DPD I MHTI Kalsel, Munajah Nayla Ulya, SH, MH, usai audiensi, rabu (6/1/2016) menyampaikan audiensi ini merupakan tindak lanjut dari aksi "Selamatkan Remaja dari Pergaulan Bebas dengan Khilafah" yang telah digelar serentak di Banjarmasin dan Banjarbaru pada Senin (4/1/2016).

Ia menyampaikan hal tersebut sebagai bentuk keprihatinan, keresahan dan kegelisahan para ibu terhadap fenomena pergaulan dan seks bebas yang dilakukan para remaja yang dilakukan di tempat-tempat umum tanpa rasa malu sedikitpun. Sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengunjung lainnya. 

Di samping itu, penyalahgunaan fungsi, pergaulan bebas di tempat-tempat umum tersebut jelas merupakan tindak kemaksiatan, yang tidak hanya mencoreng nama baik pelaku, maupun daerah Kalsel yang dikenal religius, bahkan mengundang murka Allah swt.

Untuk itu, MHTI Kalsel mengharapkan dengan audiensi ini, akan ada tindakan nyata dari pihak berwenang agar tempat-tempat rekreasi keluarga tersebut dikembalikan kepada fungsinya semula.

Munajah juga menghimbau kepada segenap masyarakat termasuk para remaja agar mencampakkan perilaku hedonis, permisif dan liberal yang telah membawa kerusakan di tengah masyarakat dan mendatangkan murka Allah swt, serta mengambil ajaran agama Islam sebagai pedoman hidup dengan menerapkan syariat Islam secara menyeluruh dalam naungan Khilafah Islamiyah. 

Sementara itu, Anggota DPRD Kalsel, Kamariatul Herlina mengapresiasi aspirasi yang disampaikan MHTI Kalsel dan berjanji akan menindaklanjutinya. Ia berharap aparat yang berwenang lebih meningkatkan pengawasan terhadap tempat-tempat rekreasi dan ruang terbuka hijau agar fungsinya tidak disalahgunakan.[]
MHTI Audiensi Selamatkan Remaja ke DPRD Kalsel, Begini Responnya MHTI Audiensi Selamatkan Remaja ke DPRD Kalsel, Begini Responnya Reviewed by Banua Syariah on 11:18:00 PM Rating: 5