HTI Silaturahmi ke BPost Bahas Kondisi Listrik di Kalsel


PERMASALAHAN kekurangan pasokan listrik di Kalsel. Hal ini yang menjadi salah satu topik pembicaraan saat pengurus Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bersilaturahmi dengan pemimpin umum Banjarmasin Post Group, HG(P) Rusdi Effendi AR, Selasa (2/2) siang.

"Karena salah tata kelola, Kalsel merupakan provinsi yang terkenal dengan kekayaan sumber alam antara lain batu bara, tetapi kenapa justru krisis listrik untuk masyarakatnya?", ujar Deden Koswara MH, pengurus Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kalsel menyampaikan analisanya saat pembicaraan santai di ruang Rusdi Effendi, lantai 2 gedung Djok Mentaja Banjarmasin.

Tentang pandangan HTI Kalsel ini, Rusdi yang didampingi sejumlah manager jajaran perusahaan media terbesar di kalsel yang dipimpinnya ini mengakui hingga sekarang byarpet masih menjadi masalah krusial di daerah ini karena faktor tersebut.

"Kita memang belum bisa terbebas dari masalah byarpet padahal fasilitas kemajuan daerah sangat tergantung pada listrik," ujar Rusdi. (Uum)

------------------------------

Harian Banjarmasin Post, Rabu 03 Februari 2016
HTI Silaturahmi ke BPost Bahas Kondisi Listrik di Kalsel HTI Silaturahmi ke BPost Bahas Kondisi Listrik di Kalsel Reviewed by Ahmad Maghfur on 2:30:00 PM Rating: 5