Kapolres Tabalong Dukung Dakwah HTI

SILATURAHMI - Silaturahmi Pengurus DPD II HTI Tabalong dengan Kapolres Tabalong Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Zuhdi Batubara.
BANUASYARIAH.COM, TANJUNG – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Tabalong, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Zuhdi Batubara, menyambut antusias silaturahmi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan, di ruang kerjanya, Rabu (10/2) kemarin.

Cukup banyak perbincangan yang dilakukan dua pihak, yang kali ini dari HTI diwakili oleh Haris Ainurahman, Mustafa, dan Rafii.

Dalam kesempatannya, Kapolres mendukung dakwah HTI, agar bisa memberikan pemahaman Islam yang benar, sehingga masyarakat bisa terhindar dari paham radikalisme.

"Teruslah memberi edukasi Islam yang baik ke masyarakat," katanya.

Ia menjelaskan, fenomena radikalisme memang sangat rumit, tidak bisa diketahui di permukaan saja. Tapi harus dipahami siapa dibaliknya, dan itu yang mengetahuinya adalah orang-orang intelejen.

Terkait kegiatan HTI selama ini, ia pun mengakui sudah berjalan baik, dan ia harapkan bisa terus digencarkan lagi, dengan ikut membaur ke tengah masyarakat, serta merangkul banyak pihak lainnya.

"Silaturahmi seperti ini bagus sekali. Saya harap institusi lainnya juga ikut dikunjungi,” ujar Kapolres.

Sementara itu, pengurus DPD II HTI Tabalong, Mustafa, mengaku senang atas sambutan hangat Kapolres ini, yang ia harapkan bisa terus terjalin dengan baik, untuk kemajuan dakwah Islam.  [*]

KENANGAN - Pengurus DPD II HTI Tabalong berikan kenang2an kepada Kapolres Tabalong.

Kapolres Tabalong Dukung Dakwah HTI Kapolres Tabalong Dukung Dakwah HTI Reviewed by Ahmad Maghfur on 4:46:00 PM Rating: 5