Khatib ini Menyerukan Pelaku LGBT Dihukum Mati..!!

BANUASYARIAH.COM, BANJARMASIN - Hukuman mati bagi pelaku LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender), memang bila didengar terbilang mengerikan, namun ancaman tersebut dirasa tidak berlebihan bagi Khatib satu ini, Ustadz Zulkhair, S.Psi.

Dihadapan ratusan jemaah sholat Jum'at (12/02/16) di masjid al-Barqah, kawasan Kayutangi, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ia menyerukan hukuman mati bagi kaum LGBT.

"Para pelaku sexual menyimpang ini berbahaya, karena bisa menularkan penyakit mereka ke manusia lainnya", tegas Zulkhair saat ditemui Banuasyariahdotcom seusai sholat jum'at.

Namun ia menyayangkan, tidak adanya aturan tegas di pemerintahan Indonesia, karena belum diterapkannya syariat Islam.

Padahal hukuman tersebut sangat diperlukan, untuk menjaga masyarakat dari perilaku menyimpang, layaknya LGBT.

Parahnya, penerus kaum Luth tersebut diprediksi terus bertambah, seiring gencarnya kampanye mereka di berbagai media, baik terselubung maupun terang-terangan, usai dihapusnya status gangguan mental untuk kalangan LGBT, dari Panduan Pemeriksaan dan Diagnosa Gangguan Jiwa (PPDGJ)

"Untuk itu, saya mewasiatkan kepada diri sendiri dan kaum muslimin lainnya, agar terus waspada terhadap perilaku berbahaya ini, dengan mengawasi keluarga dan anak kita dari berbagai pengaruh LGBT, serta senantiasa mendekatkan diri kepada ALLAH SWT," ajak Zulkhair saat menutup khutbahnya.

(Banuasyariah.com)
Khatib ini Menyerukan Pelaku LGBT Dihukum Mati..!! Khatib ini Menyerukan Pelaku LGBT Dihukum Mati..!! Reviewed by Ahmad Maghfur on 2:40:00 PM Rating: 5