Susupkan Paham Kebebasan Barat Lewat LGBT ke Indonesia

DIALOG REMAJA:  Ustadz Humaidi Idris (tengah), menyampaikan skenario global barat untuk menghancurkan generasi kaum muslimin.


BANUASYARIAH.COM, BANJARMASIN – Mulai maraknya permasalahan LGBT (Lesbian Gay Bisexual and Transgender) di Indonesia, terbilang mengkhawatirkan masyarakat. Apalagi bawaan dari budaya Barat tersebut semakin gencar merusak generasi bangsa, sehingga harus dibentengi sejak dini, agar tidak berkembang lebih jauh lagi.

Setidaknya kekhawatiran ini disampaikan praktisi pendidikan, sekaligus pemerhati remaja, Humaidi Idris, saat talkshow "Cinta di Atas Garis", gelaran Lembaga Dakwah Sekolah (LDS) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kalimantan Selatan, di aula perpustakaan Universitas Negeri Lambung Mangkurat (UNLAM) Banjarmasin, Minggu (07/02/16).

Di hadapan 150 pelajar dari berbagai sekolah ini, ia meminta semuanya untuk waspada. Karena LGBT merupakan penyakit kebudayaan Barat yang coba dipaksakan masuk ke Indonesia, dengan mengatasnamakan kebebasan serta Hak Asasi Manusia (HAM).

Para remaja muslim diharapkan bisa membentengi diri dari ancaman kerusakan generasi bangsa ini, karena sudah menyebar luas di mana-mana.

“di sebagian belahan dunia Barat, LGBT telah dilegalkan dalam undang-undang, sehingga sudah ada perkawinan sesama jenis di tengah masyarakat mereka. Budaya bebas tersebut juga sedang dibawa ke negeri kita, yang akibatnya banyak latah dan menjadi korban pergaulan bebas, sehingga mengancam kerusakan generasi kaum muslimin.” Jelas Humadi.

Ia juga menegaskan, bahwa ajaran Islam telah mengatur umatnya dalam menyalurkan hasrat seksual, dengan tujuan melestarikan keturunan. Bukan hanya untuk melampiaskan nafsu semata, seperti halnya yang terjadi di dunia Barat, sehingga menimbulkan aktivitas yang menyimpang.

Upaya melestarikan keturunan tersebut, turut diatur tanpa pacaran, dengan cara ta’aruf, khitbah, hingga menikah. (*)

Susupkan Paham Kebebasan Barat Lewat LGBT ke Indonesia Susupkan Paham Kebebasan Barat Lewat LGBT ke Indonesia Reviewed by Ahmad Maghfur on 11:48:00 PM Rating: 5