Aksi HTI Tolak LGBT Diacungi Jempol Warga

(Kader HTI Tabalong bagi-bagikan selebaran penolakan LGBT)

BANUASYARIAHDOTCOM, TANJUNG - Di hadapan ratusan warga yang sedang berolahraga dan menikmati sarapan di pinggiran jalan, sejumlah kader Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Tabalong, memperlihatkan tulisan Aksi Penolakan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Aksi tersebut berlangsung di depan jalan menuju Pendopo Bersinar Pembataan, Minggu pagi (13/03/16)

Selain itu selebaran berisi aksi penolakan juga dibagikan para aktivis dari partai politik Islam internasional tersebut.

Tidak hanya menyuarakan penolakan, mereka sekaligus mengajak kaum muslimin di "Bumi Saraba Kawa" untuk ikut memperjuangkan syariah dan khilafah, sebagai solusi mencegah bahaya penyebaran LGBT, dan mewujudkan Islam Rahmat sekalian alam.

Warga yang menyaksikan aksi ini memberikan respon positif, dengan antusias mereka mengambil dan membaca selebaran yang dibagikan.

"Mantap," kata Wartoyo, seorang warga sambil mengacungi jempol kepada kader HTI yang sedang beraksi di depan Komplek Rumah Dinas Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani.

Tepat pukul 08.00 Wita aksi tersebut berakhir. Setidaknya ada ratusan selebaran yang dibagikan, sebagai upaya memahamkan masyarakat.

Koordinator Pelaksana Kegiatan, Haris Ainurahman mengatakan, bahwa aksi pagi ini digelar dalam rangka menjelaskan kepada masyarakat tentang bahaya LGBT, sehingga perlu diwaspadai, karena termasuk perbuatan haram.

"LGBT haram dan dilaknat Allah," tegasnya ketika diwawancarai HTIPRESS usai aksi.

"Bahkan, tidak sekedar laknat, tindakan menyimpang dari kodrat seorang manusia itu dikatakan sebagai penyakit yang harus diobati," tambahnya.

"Negara bertanggung jawab untuk menghentikan segala kegiatan yang mengarah pada LGBT. Sanksi hukuman bunuh bagi pelaku LGBT yang sudah berzina, sedangkan yang baru berprilaku seperti wanita atau pria disuruh bertobat dan diobati," jelasnya. Ia juga  menegaskan bahwa LGBT bukanlah bawaan, tapi penyakit.

(Kontributor Tanjung)

(Aksi penolakan LGBT oleh HTI Tabalong)
Aksi HTI Tolak LGBT Diacungi Jempol Warga Aksi HTI Tolak LGBT Diacungi Jempol Warga Reviewed by Ahmad Maghfur on 8:33:00 PM Rating: 5