Hizbut Tahrir Silaturahmi ke DPRD Tanah Laut, Ketua Dewan Bilang HTI Bisa Diharapkan Memperbaiki Bangsa

Hizbut Tahrir Silaturahmi ke DPRD Tanah Laut, Ketua Dewan Bilang HTI Bisa Diharapkan Memperbaiki Bangsa
SILATURAHMI: Ketua DPRD Tanah Laut, Ahmad Yani (dua dari kiri) bersama Pengurus DPD II HTI Tala Ustadz Ramadhani, Ustadz Ahmad Zainuddin Sabily, dan ustadz M. Sukhaimi berfoto bersama disela silaturahmi, Senin, 11 Juli 2016.
BANUASYARIAH.COM, PELAIHARI - Silaturahmi pengurus Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Kabupaten Tanah Laut ke DPRD Tanah Laut disambut hangat Ketua Dewan, Ahmad Yani, Senin 11 Juli 2016.

Disela silaturahmi, Ahmad Yani mengapresiasi aktivitas pengurus Organisasi Dakwah DPD II Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kabupaten Tanah Laut.  Menurutnya, silaturahmi antar lembaga merupakan wujud nyata keberadaan organisasi ini di Bumi Tuntung Pandang.

Ahmad Yani mengaku Hizbut Tahrir Indonesia adalah organisasi dakwah yang besar di negeri ini.  Oleh karena itu, Hizbut Tahrir katanya, sudah barang tentu sangat bisa diharapkan aktivitas dakwahnya memperbaiki bangsa ini dengan metode dan caranya sendiri.

"Kita berharap sesama organisasi jangan sampai mudah diadu domba.  Hizbut Tahrir tentu memiliki peran penting dalam memperbaiki bangsa ini dengan caranya sendiri, yang berbeda dengan cara yang dilakukan DPRD, meski tujuannya sama untuk kebaikan," ungkapnya.

Karenanya kata dia, perlu kerjasama semua pihak untuk mengatasi berbagai macam persoalan yang melanda negeri ini, seperti problem Narkoba dan banyak lagi.

Sementara itu, di tempat yang sama Humas DPD II Hizbut Tahrir Indonesia Kabupaten Tanah Laut, Ustadz Ahmad Zainuddin Sabily mengatakan Hizbut Tahrir adalah organisasi dakwah Islam yang aktifitas utamanya adalah dakwah pemikiran tanpa kekerasan.

Dakwah Islam yang dilakukan Hizbut Tahrir katanya, bukan hanya mengatasi setiap masalah yang muncul, namun juga mencegah terjadinya tindakan yang melanggar syariat di tengah-tengah ummat.  

Termasuk berdakwah dengan membentuk unit khusus yakni Lajnah Dakwah Sekolah (LDS) yang memahamkan kepada generasi muda akan bahaya jika kemaksiatan merajalela termasuk salah satunya narkoba.  (*)

Penulis : Ramadani
Fotografer : Ari Dhoni
Editor : Abah Ismail

Hizbut Tahrir Silaturahmi ke DPRD Tanah Laut, Ketua Dewan Bilang HTI Bisa Diharapkan Memperbaiki Bangsa Hizbut Tahrir Silaturahmi ke DPRD Tanah Laut, Ketua Dewan Bilang HTI Bisa Diharapkan Memperbaiki Bangsa Reviewed by Banua Syariah on 2:39:00 PM Rating: 5