Kasi Kesbangpol Tanah Laut Mengaku Bersyukur Ada Hizbut Tahrir

Kasi Kesbangpol Tanah Laut Mengaku Bersyukur Ada Hizbut Tahrir
MUHIBBAH DAKWAH: Pengurus DPD II Hizbut Tahrir Indonesia Kabupaten Tanah Laut saat silaturahmi ke Kesbangpol Tanah Laut, Kalsel.
BANUASYARIAH.COM, PELAIHARI - Silaturahmi pengurus Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Kabupaten Tanah Laut selalu memberi kesan mendalam. Tak terkecuali saat silaturahmi ke Kantor Kesbangpol Kabupaten Tanah Laut, Selasa 12 Juli 2016.

Kepala seksi Seni dan Budaya di Kantor tersebut H.Husin Nafararin, S.Sos, M.Ag mengaku sudah lama mengenal Hizbut Tahrir. Apa yang dilakukan organisasi dakwah ini kata dia sejalan dengan syariat Islam.

"Saya bersyukur dan bangga ada Hizbut Tahrir. Karena dijaman sekarang masih ada generasi pengemban dakwah yang rela mengorbankan waktu, tenaga bahkan biaya tanpa pamrih," ungkapnya.

Membalas pernyataan tersebut Humas DPD II HTI Tanah Laut, Ustadz Ahmad Zainuddin Sabily menyampaikan tujuan utama HTI saat ini adalah Silaturahmi. Sebab katanya, aktivitas ini adalah sunnah yang sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Sabily juga menjelaskan aktifitas dakwah Hizbut Tahrir di Tanah Laut. Salah satunya adalah mengedukasi masyarakat agar terikat dengan Islam baik dalam aktifitas individu, sosial masyarakat maupun dalam tata kelola pemerintahan harus terikat dengat aturan Islam.

"Dakwah ini adalah fardu, yang harus kita sampaikan kepada umat termasuk penyelenggara pemerintahan," ujarnya. (*)

Penulis : Ramadani | Fotografer : Ari Dhoni | Editor : Abah Ismail
Kasi Kesbangpol Tanah Laut Mengaku Bersyukur Ada Hizbut Tahrir Kasi Kesbangpol Tanah Laut Mengaku Bersyukur Ada Hizbut Tahrir Reviewed by Banua Syariah on 2:35:00 PM Rating: 5